Kegiatan Lain



Pelatihan Service Excellent 2018

Untuk meningkatkan mutu pelayanan, FFt rutin melaksanakan Pelatihan Service Excellent yang diikuti oleh karyawan Apotek Farmarin dan Bidakara Medical Center.









Badan Pembinaan Olah Raga & Rekreasi

Badan Pembina Olah raga dan Rekreasi (BAPOR) FFt dibentuk dalam rangka membentuk mental karyawan yang sehat, kuat, ceria dan penuh semangat melalui kegiatan olah raga dan rekreasi.










Sertifikasi ISO 14001 : 2015 dan OHSAS 18001 : 2007



        Dalam rangka meningkatkan mutu dari pelayanan Bidakara Medical Center (BiMC), kami mengajukan sertifikasi ISO 14001 : 2015 dan OHSAS 18001 : 2007 guna melengkapi sertifikat ISO 9001 yang telah diperoleh sejak tahun 2012.


         ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan) merupakan sistem manajemen perusahaan yang berfungsi untuk memastikan bahwa proses yang digunakan dan produk yang dihasilkan telah memenuhi komitmen terhadap peraturan di bidang lingkungan, pencegahan pencemaran dan komitmen terhadap perbaikan berkelanjutan. terhadap peraturan di bidang lingkungan, pencegahan pencemaran dan komitmen terhadap perbaikan berkelanjutan.


         OHSAS 18001 (Occupational Health and Safety Assesment) merupakan standar internasional untuk penerapan sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja atau biasa disebut manajemen K3. Tujuan dari diterapkannya OHSAS adalah untuk perlindungan terhadap pekerja dan pelanggan yang ditangani atau berada di lokasi perusahaan berada dari hal – hal yang tidak diinginkan yang dapat timbul dari lingkungan kerja ataupun aktifitas pekerjaan itu sendiri yang berdampak terhadap kesehatan dan keselamatan para pekerja. Dengan diimplementasikannya OHSAS 18001 ini, ada jaminan kesehatan dan keselamatan kerja bagi pekerja dan pelanggan yang berada di lingkungan kerja perusahaan. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan beberapa perusahaan besar seperti Oil & Gas mewajibkan semua mitranya minimal harus mengimplementasikan sistem manajemen K3.





         Proses implementasi dari ISO 14001 : 2015 dan OHSAS 18001 : 2007 didukung penuh oleh Top Manajemen PT. Fajar Farmatama sampai dengan pelaksana di Bidakara Medical Center. Proses ini dimulai sejak bulan Juli 2018 dan pada tanggal 25 – 26 Oktober 2018 Bidakara Medical Center telah diaudit oleh badan Sertifikasi Worldwide Quality Assurance - Asia Pasific (WQA-APAC) dengan hasil berhak mendapatkan sertifikasi ISO 14001 : 2015 dan OHSAS 18001 : 2007.


         Dengan implementasi terintegrasinya ISO 9001 : 2015, ISO 14001 : 2015 dan OHSAS 18001 : 2007 di Bidakara Medical Center (BiMC) menunjukkan bahwa kami berkomitmen penuh untuk menerapkan, memelihara dan terus memperbaiki diri untuk memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan kami. “Service with Care and Professionalism”



Kembali ke atas......

Pelatihan Service Excellent 2018

Kata Sambutan Direksi PT. FFT



Untuk meningkatkan mutu pelayanan, FFt rutin melaksanakan Pelatihan Service Excellent yang diikuti oleh karyawan Apotek Farmarin dan Bidakara Medical Center.

Pelatihan Service Excellent FFt yang dilaksanakan di Aula serba guna Gedung YKKBI kali ini mengambil tema: "Mari Melayani dengan Hati".



Kembali ke atas......


Badan Pembinaan Olah Raga & Rekreasi



Badan Pembina Olah raga dan Rekreasi (BAPOR) FFt dibentuk dalam rangka membentuk mental karyawan yang sehat, kuat, ceria dan penuh semangat melalui kegiatan olah raga dan rekreasi.

Pada dasarnya BAPOR dibentuk sebagai sarana untuk menyalurkan hobby olahraga dan kegiatan rekreasi yang memang sudah rutin dilakukan para karyawan selepas jam kerja di gelanggang olah raga di sekitar kantor atau di tempat lain.

Saat ini ada beberapa cabang olah raga yang dinaungi BAPOR FFt yaitu Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis, Senam Aerobic, Senam Jantung, Futsal dan Jogging.






Kembali ke atas......

SILAHTURAHMI DENGAN PARA PEMEGANG SAHAM YKKBI DAN PT. FAJAR MEKAR INDAH DALAM RANGKA PERESMIAN KANTOR BARU PT. FAJAR FARMATAMA



        PT. Fajar Farmatama mengundang para perwakilan pemegang saham yaitu YKKBI dan PT. Fajar Mekar Indah untuk sarapan bersama dalam rangka peresmian kantor baru PT. Fajar Farmatama yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06 Januari 2020. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara anak perusahaan dengan para pemegang saham.

        Diawali dengan pembukaan dari mc, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direksi FFt yaitu Ibu Nita Yosita Hawadi, kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan YKKBI yaitu Bapak Noor Cahyo selaku sekretaris YKKBI dan sambutan oleh Bapak Suharno Eliandy selaku Direktur Utama PT. Fajar Mekar Indah. Sambutan-sambutan tersebut memberikan motivasi dan semangat agar ke depannya PT. Fajar Farmatama dapat terus berkembang menjadi perusahaan nomor satu di bidangnya serta dengan suasana baru, kantor baru dan semangat awal tahun baru dapat memberikan energi untuk karyawan/ karyawati PT. Fajar Farmatama untuk bekerja dengan lebih giat serta terus berinovasi seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan modern ini.

        Silahturahmi ini kemudian ditutup dengan sarapan bersama dengan direksi dan seluruh karyawan/ karyawati PT. Fajar Farmatama dan para perwakilan pemegang saham.




Kembali ke atas......